Gunakan kartu



audio
Lalu untuk menambahkan musik ke blog Anda, Anda akan harus menggunakan plugin dukungan pihak ke-3 HTML5 flash tapi ketika kelahiran itu bantuan untuk webmaster dan manajemen konten beban ringan banyak. Aku ingat dua tahun lalu ketika Rilwis menandatangani Upload lengkap artikel shortcode untuk menambahkan musik ke situs Blogger Anda dan membuat banyak blogger saudara bahagia seperti emas ditangkap. Namun sekarang telah menjadi jauh lebih sederhana bahwa Anda dapat menambahkan musik secara langsung di website Anda hanya dengan satu kartu
HTML5 yang kartu sekarang mendukung browser terbaru yang tercantum di sini
support
Namun, sebagai webmaster Anda perlu mengantisipasi beberapa kasus dapat terjadi sebagai browser Anda tidak mendukung HTML5 (dia menyebutkan ini sangat kesal dengan orang-orang IE - bodoh luar deskripsi - sr Anda) . Jadi artikel ini saya akan memandu meniadakan rencana negara tidak mendukung HTML5 di beberapa browser lama.

1. Sederhana sintaks

Sintaks yang sangat sederhana, Anda hanya memasukkan kartu dengan beberapa parameter dilakukan. Yang paling dasar Anda hanya perlu memasukkan:
   
Atribut kontrol layar membantu kontrol slider pada browser. Perlu dicatat bahwa slider ini akan berbeda pada browser yang berbeda. Sebagai berikut
controls3

2. Lanjutan sifat

Namun, dalam rangka untuk sepenuhnya mengendalikan kartu , saya harus mempelajari sejumlah atribut penting.
scr
Ini menentukan file audio diputar. Properti ini mungkin tidak akrab dengan dia aku akan bertemu paling adalah ketika memasukkan gambar ke dalam posting tag tersebut memiliki atribut ini.
kontrol
Seperti pada contoh di atas, atribut ini yang menunjukkan kontrol slider.
autoplay
Atribut ini akan secara otomatis melacak sedikit segera setelah beban halaman. Perhatian offline, saudara kasus yang sangat hidrofobik. Ada banyak situs tidak repot-repot untuk membaca karena mengganggu orang lain dengan latar belakang musik. Jika digunakan, mereka harus yakin bagaimana pembaca dapat mematikan suara cepat.
putaran
Loop. Saat memainkan musik, browser secara otomatis akan memutar kembali lagu dari awal sekali lagi. Ini adalah sebuah loop tak terhingga infinity loop.
preload {auto | metadata | tidak ada}
Atribut preload menentukan apakah atau tidak untuk men-download file musik. Ini hanya FF, Chrome, dan Safari dukungan.
  • auto = file akan otomatis di-download.
  • metadata = file metadata hanya dimuat ketika beban halaman (tidak cukup!).
  • tidak ada = file audio download bila pembaca tidak setuju.
Lihat contoh untuk lebih memahami sifat ini.
   

3. Dukungan untuk browser lama

HTML5 adalah baru dan hanya beberapa versi dari browser baru mendukungnya, untuk versi browser orang tua masih harus bergantung pada pihak ketiga plugin berbasis flash kegiatan seperti jw player. Jadi bagaimana kedua HTML5 digunakan untuk menggunakan flash? HTML5 telah mengantisipasi hal ini dan solusinya sangat sederhana.
Pertama, kita bisa melihat sebuah baris teks kepada pembaca untuk mengetahui bahwa browser mereka tidak mendukung HTML5 tidak harus mendengar musik.
  
     Browser Anda tidak mendukung audio asli.  Untuk mendengarkan, silahkan  Upload </ a> file mp3 ke komputer Anda </ P>.
 </ Audio> 
Browser secara otomatis akan melewatkan kartu audio dan membaca keseluruhan teks antara kartu . Teks ini bisa sembarangan lama itu harus antara kartu dan kartu harus antara
Tapi seperti bukanlah solusi. Solusinya adalah file musik yang akan dimainkan di semua browser. Dan ini adalah kode besar.
  
    
           
          Browser Anda tidak mendukung audio asli atau Flash.  Untuk mendengarkan, silahkan  Upload </ a> file mp3 ke komputer Anda </ P>.
     </ Obyek>
 </ Audio> 
Kartu HTML5 juga memungkinkan kita untuk memasukkan ke tengah-tengah itu obyek dan jadi kami santai dengan menambahkan plugin untuk musik. Dalam hal plugin tidak bekerja, masih ada teks antara kartu

4. Batasi istirahat!

Tapi dunia mobile saat ini sebagai produk yang lebih dan lebih seperti iPhone, iPad, smartphone. Tablet kemampuan browsing web membuat bintang dengan browser pada perangkat ini juga dapat memainkan musik?
Decoder kode dari browser yang berbeda menyebabkan jenis file yang browser memahami browser lain tidak memahami "jaringan" apa-apa. Jika Anda ingin semua browser pada perangkat mobile, Anda harus menggunakan kode berikut.
  
    
    
    
           
          Browser Anda tidak mendukung audio asli atau Flash.  Untuk mendengarkan, silahkan  Upload </ a> file mp3 ke komputer Anda </ P>.
     </ Obyek>
 </ Audio> 
Kode ini bekerja sebagai berikut: Browser mendukung HTML5 akan membaca kartu bahwa untuk memainkan file musik, tetapi file? Ini akan mulai dan akan memutar file pertama yang mengerti file jika tidak mengerti sama sekali, itu mulai membaca datang dan musik berdasarkan plugin. Jika Anda tidak mengerti lagi, itu baris teks antara kartu
Dengan HTML5 sekarang untuk menambahkan musik ke situs web gaya punggung mudah, seperti memasukkan gambar. HTML5 telah merevolusi bantuan kami webmaster lebih "bernapas" dan pengalaman pengguna yang luar biasa. Tidak diragukan HTML5 adalah standar desain web modern.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
17 Februari 2015 15.39 delete

terima kasih tutorialnya... ilmu baru lagi bertambah....
mantap..

Reply
avatar