10 Hal yang harus diketahui tentang HTML5

HTML5 berkembang dan itu di mana-mana di sekitar kita . Bahasa pemrograman ini berguna terutama bagi pengembang perangkat lunak , tetapi ada hal-hal tertentu yang Anda harus tahu . Berikut adalah 10 hal yang perlu diketahui.
HTML5, penyimpanan lokal, penyimpanan sesi, perangkat HTML5, berita HTML5, berita teknologi, berita, belajar HTML5.
  1. Web Storage : The HTML5 penyimpanan web jauh lebih aman dan lebih cepat pada mengambil data . Retrieval lebih cepat karena data disimpan di koleksi Nama - Nilai . Hal ini aman karena data yang disimpan oleh sebuah halaman web hanya dapat diakses oleh halaman web dan tidak ada lainnya . Selain itu, jika data yang disimpan oleh Chrome , maka browser lain tidak dapat mengakses data, bahkan jika itu adalah halaman yang sama .
  • Penyimpanan Lokal ( localStorage ) : Jenis ini tidak memiliki tanggal kadaluwarsa untuk data yang tersimpan , yang berarti bahwa data tidak akan dihapus bahkan setelah browser ditutup .
  • Storage Session ( sessionStorage ) : Tipe ini dihapus ketika browser ditutup.
2 . Konten dapat diedit: Ini adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk membuat teks pada browser yang didukung dapat diedit . Yang harus Anda lakukan adalah mengatur atribut ' contenteditable ' untuk 'benar' .

3 . Scalable Vector Graphics ( SVG ) : Ini adalah bahasa berbasis XML yang memungkinkan pengembang untuk menggunakan gambar 2D dan grafis . Hal ini dapat digunakan baik oleh embedding eksternal file svg . Ke halaman HTML atau Anda dapat menggunakan svg (dalam < > ) elemen untuk menanamkan ke halaman.
4 . Email , URL Input : Elemen ini memungkinkan validasi konten . Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk membatasi teks konten ke alamat email yang valid .
5 . Server Sent Acara ( SSE ) : Ini adalah proses di mana server mengirimkan data ke klien tanpa klien perlu meminta untuk itu . Hal itu membuka saluran pesan satu arah antara server dan klien .
6 . Script dan Link tidak memerlukan jenis aplikasi : Tidak perlu untuk menyebutkan jenis untuk skrip dan link, kecuali tentu saja , jika secara eksplisit meminta . Tags digunakan sebelumnya tetapi telah dilakukan jauh dengan sekarang .
7 . Pekerja Web: ini mirip dengan layanan daemon yang berjalan di latar belakang pada browser web yang tidak mempengaruhi kinerja browser . Dalam pendekatan tradisional , halaman diblokir sampai pelaksanaan javascript selesai . Pekerja Web memungkinkan pengembang untuk mendapatkan atas masalah ini .
8 . Gambar Elemen : Menggunakan HTML5 pengembang dapat menambahkan keterangan untuk gambar melalui ' figcaption ' dan elemen ' angka ' . Menggunakan unsur-unsur ini , satu kelompok bisa gambar , ilustrasi dll menjadi satu kesatuan .
9 . Aplikasi Cache : Dalam rangka untuk memungkinkan offline browsing dari aplikasi web . Alat ini memanfaatkan manifest cache yang bertanggung jawab untuk membimbing browser tentang apa file yang Sneed untuk di-cache .
10 . Elemen Datalist : Unsur datalist baru digunakan bersama elemen input dan berbagai variabel pra ditetapkan .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
28 April 2014 09.12 delete

Web storage ini memang sangat membantu mempercepat proses loading website juga

Reply
avatar