Aplikasi "Gratis" SMS untuk Android dari Microsoft


Jika anda sedang mencari aplikasi SMS untuk android, ini adalah salah satunya... Google Play Store mempunyai aplikasi yang siap pakai dan bisa untuk SMS, MMS, dan banyak lagi. Pilihan yang paling populer termasuk Facebook Messenger yang memiliki texting sebagai fitur tambahan, TrueCaller yang bisa mengenali pengirim /pemanggil dan kemudian ada Android Messages, aplikasi SMS milik Google yang juga mencakup obrolan audio, emojis dan sharing lokasi.Saya lebih memilih aplikasi minimal yang melakukan satu hal dan melakukannya dengan sangat baik. Setelah menguji semua aplikasi texting populer untuk Android, yang sangat saya sukai adalah SMS Organizer dari Microsoft. Jika aplikasi tidak tersedia di negara Anda, dapatkan APK dari apkpure.com atau apkmirror.com dan sideload di ponsel Anda.SMS Organizer adalah aplikasi SMS murni, sederhana dan efisien namun tanpa pemberitahuan dan notifikasi ekstra. Berikut adalah daftar fitur yang berguna yang membuat aplikasi Android ini menjadi milik kita.

1. OTP DetectionSaat masuk ke situs web yang memerlukan autentikasi 2 sesi, bank Anda misalnya, mereka mengirim kata sandi satu kali pakai (OTP) ke ponsel Anda dalam pesan teks. Anda membuka pesan, salin digit dan paste ke layar login.Penyelenggara SMS membuat proses ini jauh lebih mudah bagi Anda. Ini mendeteksi apakah teks berisi OTP dan memberi Anda opsi untuk menyalin kode secara langsung dari menu notifikasi. Tidak perlu bahkan membuka pesan.
 

2. Integrasi Google Drive

Microsoft SMS Organizer dapat secara otomatis mencadangkan pesan SMS ke Google Drive Anda. Anda dapat melakukan backup secara manual dan membiarkan aplikasi melakukannya setiap hari atau setiap minggu. Jika Anda pindah ke telepon baru nanti, Anda dapat dengan mudah mengembalikan obrolan teks Anda dari awan. 

3. Intelligent Message Sorting 
Aplikasi SMS secara otomatis menyortir pesan teks Anda saat mereka masuk ke dalam kategori seperti transaksi, promosi, dan pemblokiran. Jadi semua pesan teks dari bank Anda atau penyedia layanan mobile Anda masuk dalam satu folder sementara pesan massal masuk ke promosi.sms-organizer

4. Email Like filter


Ini adalah fitur favorit saya dari organizer SMS. Anda dapat menekan lama pesan teks dan akan membiarkan Anda menentukan filter untuk pengirim pesan itu. Semua pesan masa depan dari pengirim tertentu akan dipindahkan ke folder yang ditunjuk secara otomatis.


5. Smart Reminder


Jika salah satu pesan teks Anda memiliki tanggal jatuh tempo, penyelenggara SMS akan menunjukkan pemberitahuan saat tanggal jatuh tempo sudah dekat. Misalnya, jika tagihan kartu kredit Anda karena, Anda akan secara otomatis mengingatnya melalui pemberitahuan.Penyelenggara SMS dapat mengirim pengingat untuk tagihan, tanggal perjalanan, janji temu yang akan datang, dan lain-lain. Anda juga dapat mengatur pengingat pelanggan Anda sendiri di dalam aplikasi dan teks pesan yang dipilih akan muncul pada tanggal dan waktu yang ditentukan.


6. Send Free SMS


Anda dapat menggunakan organizer SMS untuk mengirim hingga 30 pesan teks secara gratis setiap bulan ke nomor ponsel manapun di India. Pesan-pesan ini dikirim melalui Internet sehingga walaupun Anda tidak memiliki konektivitas seluler, teks-teks itu tetap akan keluar.Aplikasi SMS Microsoft gratis, tidak termasuk pembelian dalam aplikasi apa pun, tidak berisi iklan dan semua data berada secara lokal di perangkat seluler Anda. 

Anda dapat menggunakan aplikasi IFTTT untuk menyimpan pesan teks dalam Lembar Google atau menerima teks sebagai pesan email. PushBullet dan AirDroid dapat digunakan untuk melihat dan menanggapi pemberitahuan teks dari komputer desktop Anda.Pembaruan: Seorang pembaca dari Irlandia menulis bahwa sementara dia bisa memasukkan SMS dari situs pihak ketiga, aplikasi tersebut tidak dapat digunakan karena mengharuskan mereka untuk memverifikasi dengan nomor telepon India. Sepertinya Microsoft telah membuat aplikasi indah ini hanya untuk pasar India.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »